Mobil Avanza

Mobil Avanza

Mobil Avanza adalah salah satu mobil keluaran Toyota yang menjadi pusat perhatian masyarakat yang ada di Indonesia. Mobil ini sangat laris dipasaran Indonesia, sehingga tidak asing lagi melihat mobil ini disepanjang jalan baik di kota- kota besar maupun kota yang ada di Indonesia. Mobil Avanza ini pertama kali diluncurkan dipasaran pada tahun 2003 dengan 2 varian model yaitu 1.3 E dan 1.3 G dengan transmisi manual. Seiring berjalannya waktu, pada tahun 2004 Toyota mengeluarkan versi baru dengan transmisi otomatis. Dengan versi yang baru pada masa itu, Toyota memberikan perubahan yang besar pada bagian interior mobil dengan system rem yang dinaikkan levelnya dengan anti- lock ABS. Toyota mencoba untuk lebih menginovasikan mobil ini sehingga terjadi perubahan secara menyeluruh pada tahun 2011 dengan nama “All New Avanza”. Mobil Avanza generasi kedua ini muncul dengan versi yang paling baru yaitu Grand New Avanza pada awal tahun 2019. Mobil ini tidak hanya berpasaran di tanah air tetapi sudah tersebar di seluruh Asia Pasifik. Untuk lebih lanjut mengenai mobil ini, anda tidak perlu khawatir untuk ketinggalan mengenai informasi mobil ini. Anda bisa mengunjungi dealer resmi Auto2000 yang menjadi andalan bagi para pengguna kendaraan Toyota dalam hal service dan mengenai mobil Toyota.

Mobil Avanza
Mobil Avanza

Eksterior mobil Avanza dengan konsep yang lebih modern ini membuat para pencinta mobil ini semakin banyak. Dengan futuristic yang diluncurkan Toyota membuat mobil ini dengan kesan yang lebih elegan dan gagah. Dengan gabungan konsep dari mobil Toyota Voxy dan Vellfire, lahirnya Avanza versi terbaru ini. Pada bagian headlamp nya dibuat lebih panjang dan menyipit dilengkapi dengan teknologi berjenis LED denga memberikan kesan yang lebih modern. Pada bagian bumpernya dibuat menjadi lebih lebar dan di tambahkan desain radiator grille yang membuat mobil ini tampak lebih megah. Dan bagian samping mboil ini dipoles dengan menambahkan garis yang kesannya seperti mobil sporty. Tidak lupa pada bagian belakang mobil Avanza sudah dilengkapi dengan rear spoiler dan stop lamp dengan lapisan chrome.

Toyota juga memberikan kesan yang baik dalam mengubah tampilan interior mobil ini. Yang terlihat pertama yaitu pada bagian dashboard yang didesain secara estetik dengan tambahan fitur new cluster. Dengan layar sentuh yang di berikan beberapa fitur menarik seperti USB, emergency call, bluetooth , DVD player dan phone connectivity. Toyota juga tidak akan meninggalkan fitur ini pada mobil mereka yaitu  front passenger seatbelt. Pada bagian kemudi mobil sudah dilengkapi dengan steeting wheel yang baru dengan beberapa fungsional yang memberikan rasa aman dan nyaman. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan jok yang nyaman dan ruang kabin yang luas sehingga penumpang dapat bergerak leluasa.

Mobil Avanza ini sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti fitur dual SRS Airbag yang akan menjaga penumpang apabila terjadi kecelakan atau benturan. Mobil ini juga tersedia system pengereman yang aman dan berteknologi tinggi sehingga membuat pengguna mobil ini merasa aman saat berkendara. Pada bagian samping pintu mobil sudah dilengkapi dengan sie Impact beam yang akan menjaga apabila terjadi benturan.

Jadi anda tidak perlu lagi dalam memilih mobil apa yang harus ada di halaman rumah anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai mobil – mobil Toyota anda dapat mengunjungi dealer resmi Auto2000 atau juga anda bisa mengunjungi laman resmi website Auto2000 mengenai mobil Avanza dan beberapa penawaran menarik dari Toyota.

Masukkan Balasan

*