Berminat Bisnis Apartemen di Singapura? Ketahui Dulu Hal Ini

Berminat Bisnis Apartemen di Singapura? Ketahui Dulu Hal Ini

Bisnis apartemen dinilai sebagai bisnis menjanjikan yang bisa dijalankan di negara tetangga, Singapura. Untuk memulainya Anda akan membutuhkan layanan transfer valas, yang mana bisa Anda lakukan dengan digibank transfer valas.

Bisnis Apartemen di Singapura

Negara Singapura memang memiliki luas negara yang kecil. Namun harus Anda ketahui bahwa negara Singapura bisa dikatakan sebagai pusat bisnis global. Yang mana hampir semua perusahaan internasional yang namanya sudah besar pasti memiliki kantor perwakilan di Singapura. Hal ini bisa dimanfaatkan oleh para pebisnis untuk membuka bisnis apartemen.

Bisnis Sewa Apartemen di Singapura

Berbisnis apartemen tak melulu membutuhkan modal yang besar. Sebab, apartemen sendiri kelasnya ada banyak. Ada yang memang sederhana namun layak tinggal, ada juga yang berkonsep high-end atau medium-end. Anda juga bisa memilih apartemen di mana saja asalkan unit tersebut terjual dan sudah Anda spekulasi bisa memberikan keuntungan saat disewakan.

Karena luas negara Singapura kecil, sehingga bisa dipastikan bahwa setiap kawasan di negara ini merupakan wilayah metropolitan. Tak seperti di Indonesia yang mana kesenjangannya masih terasa. Untuk bisa membeli apartemen di sana Anda bisa memanfaatkan digibank transfer valas.

Di negara Singapura, mata uang yang berlaku adalah dolar Singapura. Per tanggal 17 Januari 2020, satu dolar Singapura sendiri setara dengan Rp 10.125 sehingga nantinya bisa Anda tentukan sendiri berapa nominal transfer valas untuk membeli salah satu atau beberapa unit apartemen di sana.

Sebelum masuk ke bahasan fasilitas digibank transfer valas dari Bank DBS Indonesia, simak terlebih dahulu update unit apartemen yang siap jual di Singapura berikut.

Apartemen Harga
Scotts Square 3 BR (6 Scotts Road) S$ 5.290.000
Icon 2BR (10 Gopeng Street) S$ 2.800.000
Neptune Court 3 BR (5 Marine Vista) S$ 1.600.000
Evelyn Mansions 2 BR (20 Evelyn Road) S$ 1.400.000
Watermark Robertson Quay 3 BR (5 Rodyk Street) S$ 2.450.000

Itulah sedikit informasi mengenai apartemen yang dijual di Singapura. Anda bisa bebas memilihnya, berspekulasi mana yang akan laris jika disewakan, serta menyiapkan biaya untuk membelinya. Cara membelinya tentu saja dengan layanan bank transfer valas, dan Anda bisa mengandalkan digibank transfer valas. Sebab, ada banyak keuntungan dan kemudahan yang akan Anda rasakan dengan mengandalkan fasilitas dari Bank DBS Indonesia ini.

Adapun beberapa keuntungan yang akan Anda rasakan pertama adalah bahwasannya digibank transfer valas adalah layanan yang berwujud aplikasi. Dengan demikian akses penuh 24 jam sudah pasti akan Anda rasakan.

Selain itu, nilai tukar yang sangat kompetitif untuk transfer valas juga akan Anda terima, yang mana hal ini jelas akan menguntungkan. Keuntungan lainnya adalah uang Anda bisa sampai di hari yang sama. Pengiriman uang ke Singapura tidak membutuhkan biaya servis (free biaya admin), yang mana siap membuat pebisnis seperti Anda bisa memangkas modal.

Cara Menggunakan digibank Transfer Valas

Selain memberikan keuntungan, juga kemudahan yang akan Anda rasakan saat menggunakan digibank transfer valas ini. Segera simak cara transfer valas berikut.

– Pilih Menu Transfer dan Sub Menu Transfer Valas

Masuk dulu ke aplikasi digibank by DBS dan pilih menu Transfer. Kemudian pilih sub menu Transfer Valas.

– Pilih Opsi Tambah Penerima

Akan ada pemberitahuan setelah pilih Transfer Valas, pilih saja boks Tambah Penerima.

– Masukkan Negara Tujuan

Karena Anda sedang bertransaksi di Singapura, maka pilih negara Singapura. Namun, Anda juga bisa memilih negara lainnya.

– Masukkan Mata Uang

Pilih dolar Singapura untuk transaksi tersebut.

– Pilih Bank Penerima dan Isi Data Penerima

Pilih bank penerima yang Anda atau penerima kehendaki dan isi data penerima.

– Pilih Selesaikan Transfer dengan Opsi Lanjut

Selesaikan transaksi dengan pilih Lanjut.

Masukkan Balasan

*