Wujudkan mimpi untuk keliling dunia sekarang juga bersama digibank KTA

Wujudkan mimpi untuk keliling dunia sekarang juga bersama digibank KTA

Pergi keliling dunia kini sudah menjadi tren di berbagai kalangan usia di banyak negara. Makannya tak heran kalau para influencer dan reviewer ada yang muda dan tua. Semakin hari pun semakin banyak macamnya, ada yang mereview kuliner, kehidupan lokal daerah, berbagai tempat wisata, dan lainnya. Ingin seperti mereka? Gampang sekali, apalagi dengan digibank KTA. Mau pergi ke mana saja, kapan saja, dan ngapain saja bisa terwujud dalam waktu singkat.

Digibank KTA

Wujudkan Mimpi untuk Keliling Dunia Sekarang Juga

Ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan saat ingin menjelajahi benua-benua di dunia. Persiapan tersebut dimulai sejak perencanaan keberangkatan, seperti sewa kamar hotel, perkiraan transportasi selama di tempat tujuan, kondisi cuaca, dan daftar-daftar seperti tempat kuliner, spot foto, hingga oleh-oleh.

Jangan lupa pastikan seluruh dokumen pun siap, yaitu passport, visa, dan surat perizinan lainnya. Setelah itu barulah menyusun perkiraan biaya. Budgeting menjadi penting agar jalan-jalan menjadi lebih nyaman. Urusan biaya, Anda bisa memanfaatkan fasilitas kredit karena lebih cepat dan praktis.

Begitu tiba di tempat tujuan, barulah melakukan apa yang sudah direncanakan sejak awal. Jangan lupa, foto di spot-spot terkenal itu penting. Karena kurang seru rasanya kalau tidak update Instagram atau media sosial lainnya. Akan sangat menarik bisa berfoto dengan pasangan di depan Menara Eiffel, tertawa seru dengan keluarga di Disneyland, atau foto OOTD di tengah keramaian kota Tokyo. Dengan digibank KTA, semua urusan bisa beres sebelum keberangkatan.

Cara Pengajuan Kredit

Kalau sudah punya rencana jalan-jalan kini saatnya mempersiapkan uang dengan memanfaatkan digibank KTA by DBS. Download dulu Aplikasi digibank by DBS karena tanpa adanya aplikasi tersebut Anda tidak dapat  melakukan proses pengajuan. Untungnya fasilitas ini bisa dinikmati siapa sana, meski Anda bukan nasabah digibank. Berikut adalah cara-cara yang bisa Anda ikuti:

  1. Bagi Nasabah digibank by DBS

Kalau Anda sudah menjadi nasabah, Anda pasti sudah memiliki Aplikasi digibank by DBS di ponsel Anda. Buka aplikasinya sekarang dan proses selanjutnya adalah, sebagai berikut:

  • Pilih “Personal Loan” pada menu utama, kemudian isi data diri secara lengkap dan benar.
  • Baca seluruh terms and conditions, kemudian pilih agree. Tunggu konfirmasi lalu ikuti tahapan selanjutnya.
  • Isi limit pinjaman serta tenor sesuai keinginan. Kalau sudah, Anda hanya perlu menunggu selama 60 detik untuk proses approval.
  • Cek saldo rekening Anda karena uang akan dicairkan secara real-time. Jika uang sudah masuk, bisa langsung digunakan.
  1. Bagi Non-nasabah digibank by DBS

Buat yang bukan nasabah agak sedikit berbeda. Anda harus mendaftarkan diri ke go.dbs.com/kta. Lalu berikut adalah tahapan selanjutnya:

  • Isi data diri dengan lengkap dan benar sesuai formulir online tersebut.
  • Tunggu proses approval selama 60 detik, selama menunggu bisa sambil mendownload Aplikasi digibank by DBS.
  • Jika proses approval sudah selesai, masuk ke aplikasi dan lakukan verifikasi biometrik.
  • Cek rekening setelahnya karena uang langsung dicairkan ke rekening yang baru saja dibuat.

Keuntungan Kredit dengan digibank KTA by DBS

Dalam hal pelunasan cicilan, bagi yang non-nasabah bisa melakukannya lewat transfer dari bank lain. Jangan khawatir, cicilan akan langsung terbayar secara online karena layanan digibank KTA ini online, mulai dari proses pengajuan hingga pembayaran cicilannya.

Bunga kredit yang diberikan mulai dari 0,95%. Untungnya lagi, tenor pelunasan bisa hingga 36 bulan. Waktu yang lama ini tidak akan terasa karena bunga KTA yang begitu ringan. Jalan-jalan tidak akan menjadi beban karena harus melunasi cicilan setelah kembali pulang. Jadi sekarang sudah siap wujudkan rencana perjalanan ke destinasi impian?

Tak perlu ragu untuk pergi ke sana, apalagi takut kekurangan uang karena fasilitas ini memberikan Anda dana pinjaman hingga Rp80 juta. digibank KTA memang hadir untuk mewujudkan impian dan cita-cita siapa pun. Karena setiap orang berhak untuk menikmati hidupnya, salah satunya dengan jalan-jalan keliling dunia. Melihat keindahan alam, mencicipi makanan lokal, berinteraksi dengan orang-orang beragam latar belakang, ikut ke festival-festival di berbagai dunia, dan banyak keseruan lainnya. Ajukan kredit ini sekarang dan jangan tunda lagi buat liburan impian menjadi kenyataan.

Masukkan Balasan

*