Shopback, Pilihan Belanja Hemat Kebutuhan Ramadhan Ala Videografer

Shopback, Pilihan Belanja Hemat Kebutuhan Ramadhan Ala Videografer

Intensitas kegiatan dibulan ramadhan memang pada umumnya berkurang dibandingkan dengan hari biasa, mulai dari pekerjaan kantor, kuliah atau sekolah waktu pelajaran pun sedikit dikurangi. Namun, bukan berarti kita harus bermalas-malasan dalam menjalankan keseharian di bulan penuh berkah ini. Sebagai seorang mahasiswa aktif jurusan teknik industri yang terkenal super sibuk dengan segala aktivitas praktikum, puasa bukan alasan untuk membuatku tidak produktif untuk menciptakan karya berupa video cinematics.

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan rezeki, Ya! Saya Percaya Itu! awal bulan saya sudah dibanjiri dengan rezeki berupa pesanan untuk membuat video cinematics berupa video company profile, ulang tahun hingga video yang dibuat untuk konten youtube. Secara tidak sadar kantong pun perlahan mulai terisi lagi. Banyaknya pesanan bukan berarti saya harus puas dengan hasil yang telah dicapai, perlu adanya improvement atau upgrade skill videografi yang saya punya.

Selain itu, setiap tahunnya saya berusaha untuk melakukan upgrade equipment atau peralatan videografi saya, agar hasil yang didapat menjadi lebih baik dari sebelumnya, sebagai contoh pada tahun lalu saya hanya punya lensa kamera standar canon (18-55mm), alhamdulillah sekarang sudah tercapai untuk membeli lensa fix 50mm. bukan pamer kok, tapi agar para pembaca bisa termotivasi mendapatkan yang diinginkan dari hasil kerja kerasnya sendiri. Lensa tersebut saya dapatkan dengan harga Rp. 1.500.000 + Rp. 70.000 filter 49 mm + ongkir Rp. 60.000 (kedaerah Sumenep, Madura), total 1.630.000, tapi total pengeluaran cuma 1.560.000. lah kok bisa? Penasaran? Oke akan sedikit saya jelaskan bagaimana cara mendapatkan barang idaman sedikit lebih hemat versiku yes 🙂

Kenapa Harus Shopback

Dalam berbelanja atau membeli sebuah kamera biasanya saya memilih untuk membeli online karena disamping mudah tanpa harus datang ke tokonya dan pilihan tipenyapun juga lebih lengkap, serta harganya lebih murah, apalagi ditambah dengan berbagai promo dan diskon menarik lainnya, tapi yang menjadi permasalahan bagaimana mendapatkan harga yang lebih murah secara konsisten? kan gak mungkin juga ada diskonan tiap hari, nah disini saya akan berbagi bagaimana cara mendapatkan harga lebih hemat dengan menggunakan Shopback.

Shopback sendiri merupakan sebuah layanan atau website yang memungkinkan para penggunanya mendapatkan cashback atau uang kembali dari transaksi yang mereka lakukan di marketplace partner Shopback. Baik, pada Bab ini saya akan memberikan informasi bagi kalian agar kamu bisa lebih hemat dalam berbelanja dan kenapa harus shopback? ini Alasannya!

Lebih Hemat dengan Cashback

Shopback dengan Cashback
Shopback dengan Cashback

 

Cashback sendiri merupakan sebuah pendapatan uang kembali, setiap pengguna shopback yang telah login nantinya bisa lebih hemat dalam berbelanja dimana setiap pengguna yang berbelanja lewat shopback ke marketplace yang mereka inginkan maka setiap kali transaksi, shopback akan merekam dalam sistem, apabila transaksi berhasil maka Shopback akan mengirimkan Cashback ke akun Shopback pengguna tersebut. Mengapa lebih hemat? Iya karena cashback yang masuk ke akun pengguna dikalkulasi dalam bentuk nominal dan tergantung besarnya pembelian juga. Jadi lebih hemat bukan?

Penawaran Cashback besar, Sampai 30%

Untuk masalah kalkulasi pendapatan cashback yang akan diterima pengguna akan saya jelaskan ada poin ini, mengapa saya bilang cashback yang ditawarkan sangat besar karena mencapai angka 30% dari total pembelian atau total transaksi yang pengguna lakukan di marketplace partner, Agar lebih paham saya beri kasusnya nih, sebagai contoh kamu beli pakaian di Lazada, dimana pakaian masuk dalam kategori fashion, dalam kategori fashion di Shopback akan mendapatkan cashback 15% untuk member baru, coba kita hitung deh, misalkan kamu belanja fashion mencapai 1.500.000 dengan penawaran cashback 15% maka sama saja kamu hanya membayar 1.275.000 atau hemat 225.000, sangat hemat bukan? maka secara otomatis transaksi yang direkam akan mendapatkan cashback dan dikirimkan ke akun kamu tersebut.

Minimum Pencairan Cashback Sangat Kecil

Withdraw Shopback

 

Apakah cashbacknya bisa di klaim atau bisa di transfer ke rekening kita? Tentu bisa! setelah mencapai batas ambang minimum klaim, maka pengguna bisa menarik cashback yang masuk ke akun ke rekening bank lokal seperti BCA, BRI, BNI, Mandiri dan CIMB Niaga, cashback yang bisa ditarik minimal yaitu 50.000. Dengan itu kita bisa membelanjakan cashback tersebut untuk kebutuhan yang lain, So! Happy Shopping!

Ada Bonus dari Cashback yang dicairkan

Eh tenang tidak hanya cashback yang ditawarkan oleh Shopback, masih banyak bonus lainnya seperti bonus ketika kamu melakukan cashout cashback yang telah mencapai batas ambang yakni 50.000, dengan itu secara otomatis Shopback akan mengirimkan bonus buat para penggunanya yang melakukan cashed out.

Penawaran Hemat Lainnya

 

ShopBack memang memberikan pelayanan dan penawaran yang memanjakan para penggunanya, tidak hanya memberikan penawaran mengenai cashback namun juga ada diskon dan voucher yang diberikan untuk para penggunanya, salah satu contohnya dulu ketika pesan GrabCar dan GrabBike, selain mendapatkan cashback, pengguna juga bisa mendapatkan kode voucher yang bisa langsung dimasukkan dalam tagihan, dan yang paling dahsyat yaitu pengguna bisa dalam sekaligus menggunakan diskon + promo + cashback secara bersaman.

Partner MarketPlace Besar dan Banyak

MARKETPLACE BESAR

Selain penawaran belanja yang hemat, SB (Shopback) menjadi pilihan para buyer karena partner marketplace yang disanding itu sangat banyak mulai dari marketplace berawal alfabet A hingga Z ada di Shopback, total kurang lebih 152 Situs menjadi partner shopback, yang paling membuat saya senang yaitu Marketplace favorit saya juga masuk yaitu Tokopedia dimana menjadi sebuah toko online besar dengan berjuta-juta penjual. Eits tapi tidak hanya tokopedia ya yang ada di Shopback melainkan banyak marketplace besar seperti Lazada, Bhinneka, Bukalapak dan lainnya sudah menjadi parner Shopback.

Tak hanya marketplace yang disanding oleh perusahaan dengen berjuta penawaran ini, melainkan partner yang disanding cukup lengkap dalam berbagai kategori seperti untuk tranportasi, penginapan hingga marketplace luar negeri juga disanding oleh SB seperti AliExpress dll.

Cara Menggunakan Shopback

Belanja di Shopback

Setelah kamu membaca bagaimana keunggulan dan kelebihan Shopback mungkin kamu tertarik atau bahkan langsung pengen nyobain? tapi tidak tau caranya? oke pada bab ini saya akan memberikan penjelasannya mengenai cara menggunakan shopback agar kamu bisa berbelanja dengan lebih hemat secara langsung. Oh iya agar mendapatkan beberapa informasi terkait shopback, baik informasi berupa voucher, promo dll. saya menyarankan untuk memantau terus sosial media Shopback, dan langganan newsletter, seperti pengalaman saya yang lalu, saya banyak mendapatkan informasi baru yang langsung masuk ke email terkait promo- promo baru.

Cara Menggunakan SB

Masuk ke Shopback.co.id

Masuk ke situs atau laman shopback dengan menggunakan laptop atau handphone, lalu pilih menu daftar, isikan data diri kamu atau bisa mendaftar menggunakan akun facebook untuk mempermudah pendaftaran, setelah selesai kamu verifikasi menggunakan email, lalu setelah itu login menggunakan akun yang telah kamu buat tadi. Oh iya, saya sarankan menggunakan dekstop saja, agar cashback masuk ke akunmu secara sempurna.

Klik Partner Marketplace

Setelah login menggunakan akun yang telah dibuat sebelumnya, kamu bisa langsung menuju ke halaman daftar semua marketplace, langkah selanjutnya kamu memilih marketplace sesuai keinginan kamu sebagai contoh Tokopedia, setelah itu kamu klik link Beli Sekarang, maka secara otomatis sistem akan mengarahkan kamu ke situs Tokopedia, perlu diketahui bahwa kamu harus tetap berada pada tab yang sama agar cashback segera kamu dapatkan, silahkan pilih barang dan lakukan pembayaran seperti biasa.

Otomatis Cashback akan Masuk

Setelah menyelesaikan transaksi, maka secara otomatis cashback akan dikirimkan ke akun Shopback yang telah kamu gunakan tadi dengan status TERTUNDA, artinya masih dalam tahap verifikasi oleh sistem. kamu tinggal nunggu hingga status cashback tersebut berubah menjadi Bisa di Klaim (cair) biasanya terhitung hingga batas klaim yang sudah tertera disetiap halaman partner Shopback.

Cashback Bisa diklaim dan Pencairan Dana

Setelah statusnya berubah menjadi Dapat di Klaim (Tarik) maka itu artinya cashback yang kamu dapatkan tersebut bisa di cairkan ke rekening bank lokal yang kamu miliki tersebut, seperti bank Mandiri, BCA, BRI, BNI dan bank lokal lainnya, setelah tahap klaim (Minta Pembayaran/Tarik) telah kamu lakukan, maka secara otomatis cashback akan masuk ke rekening kamu. Namun batas pencairan dananya minimal harus 50.000 atau lebih.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya, dengan shopback kamu akan mendapatkan beberapa promo menarik serta cashback (uang kembali) yang dapat membuat belanjamu lebih hemat, selain dari cashback tersebut kamu akan mendapatkan berbagai bonus lainnya, seperti bonus ajakan sebesar 25.000, caranya kamu mengajak temanmu dengan memberikan link referal, maka secara otomatis apabila temanmu mendaftar dan melakukan pembelian dengan shopback, kamu akan mendapatkan bonus dan temanmu juga mendapatkan bonus daftar.

DAFTAR SHOPBACK

1 KOMENTAR

Masukkan Balasan

*