Tips Membuat Kamar Kos Menjadi Nyaman

Tips Membuat Kamar Kos Menjadi Nyaman

Kamar Kos Menjadi Nyaman
 

Tips Membuat Kamar Kos Menjadi Nyaman – Bagi kaum pria biasanya sangat malas membersihkan kamar kosnya sendiri. Mungkin tidak jarang kita menemukan kosan pria itu terkesan kotor, kumuh, berantakan pokonya ancuurr deh kalo kos cowok haha 😀 Beda dengan kaum wanita yang selalu menjaga kerapian kamar mereka. Karena wanita cenderung memiliki sifat yang suka akan kebersihan. Mungkin bagi kalian yang sedang kos tips ini mungkin akan sedikit membantu agar kamar kos kita menjadi nyaman. Jadi ketika kita baru pulang kuliah atau pulang kerja melihat kamar kos yang rapi pastinya hal itu akan membuat kalian betah berlama-lama di dalam kos hehe 😀 Inilah dia beberapa Tips Membuat Kamar Kos Menjadi Nyaman :

1. Merapikan Tempat Tidur Setiap Bangun – Ketika kalian bangun tidur diusahakan tempat tidur kalian di rapikan terlebih dahulu sebelum pergi ke kamar mandi. Tapi juga gag banyak dari kita males untuk merapikan tempat tidur kita sendiri. Dari sekarang mulailah belajar merapikan tempat tidur satu kali sehari, nanti lama-kelamaan kalian akan terbiasa sendiri.

2. Menyapu Lantai – Mungkin bagi para kaum pria hal ini adalah pekerjaan yang harus di lakukan oleh kaum pria. Pemikiran seperti itu haruslah di buang jauh-jauh dari bennak kita karena, pekerjaan ini bukanlah hal yang buruk, justru hal ini akan menambah pahala bagi diri kita. Karena dalam agama islam kebersihan adalah sebagian dari iman. Oleh karena itu biasakan menyapu lantai setiap hari agar kamar tampak bersih dan indah

3. Merapikan Meja Belajar – Ketika semalaman kalian mengerjakan tugas, pasti keesokannya meja belajar kalian akan berantakan. Nahh setelah kalian merapikan tempat tidur, langsung aja sekalian rapikan meja belajar kalian agar tidak berantakan.

4. Memindahkan Barang yang Tidak Diperlukan – Ketika kalian memiliki barang yang sudah tidak di pakai lagi alangkah baiknya barang tersebut di letakkan ke dalam sebuah kerdus kemudian letakkan kardus tersebut di bawah tempat tidur kita. Jika memang barang tersebut sudah tidak di perlukan lagi kalian bisa langsung membuangnya.

Kesimpulannya mulai dari sekarang kalian harus dibiasakan untuk menjaga kerapian kamar kalian agar kalian nyaman tinggal di dalamnya. Tidak usah tiap hari kalian membersihkannya, mulailah dari satu minggu satu kali, nanti bisa kalian tingkatkan sendiri. Jika semua itu sudah menjadi kebiasaan maka secara otomatis kamar kalian akan rapi dan nyaman 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

*