Simak Harga Honda BRV Terbaru, SUV Gagah dengan Fitur Mumpuni

Diketahui, Honda BR-V pertama kali diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku pemegang merek mobil Honda di Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), serta Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 2015 lalu. Mobil ini pun berhasil menarik perhatian para konsumen. Diketahui, harga BRV tidak jauh berbeda dengan Mitsubishi Xpander. Benarkah?

Harga Honda BRV

Sebagai informasi, Honda BR-V merupakan hasil pengembangan dari Honda Research and Development (R&D) Asia Pasifik Co Ltd (HRAP), Thailand, dan divisi R&D Honda Indonesia.

Meskipun masuk ke segmen yang sama dengan HR-V, pihak Honda memastikan kalau Honda BR-V telah diatur untuk porsi pasar berbeda. Memiliki spesifikasi mumpuni dan desain stylish, harga BRV tergolong cukup murah, yaitu sekitar Rp250 jutaan.

Eksterior dan Interior Honda BRV

Mobil yang masuk segmen SUV (Sport Utility Vehicle) ini memiliki ukuran panjang 4.456 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.666 mm. Dari sisi eksterior, Honda BR-V terlihat gagah, berbeda dengan HR-V yang memiliki tampilan agresif. Honda BR-V ini hadir dengan desain bodi hasil perpaduan antara desain bodi Honda Jazz dan Mobilio.

Pada bagian lampu utama Honda BRV, berbentuk kotak memanjang dengan garis tegak ke samping dan sudah dilengkapi dengan teknologi projector headlamp. Desainnya tidak terlalu besar, sekilas mirip tampilan lampu utama Honda HR-V.

Di sisi lain, Honda BRV memiliki interior dengan panel tertata rapi dan sudah dilengkapi fitur cukup lengkap. Bagian dasbornya didominasi warna hitam. Sedangkan untuk bagian kabinnya, terlihat sedikit mirip dengan Honda Jazz.

Memiliki harga jual sekitar Rp250 jutaan, kabin bagian depan BRV didesain tidak terlihat murahan karena dilengkapi fitur Audio Player Double DIN dengan layar sentuh berukuran 6,1 inci sebagai fitur hiburan di Honda BR-V ini.

Harga Honda BRV Bekas

Pada tahun 2018 lalu, tidak ada perubahan yang signifikan dari Honda BR-V. Namun, penjualan mobil ini tidak cukup bagus karena kehadiran beberapa model baru yang lebih menarik minat konsumen, seperti Honda Brio.

Bagi yang ingin membeli Honda BRV, mobil bekasnya pun bisa dilirik. Untuk harga Honda BRV bekas 2018, sekitar Rp177,5 juta hingga Rp203 juta. Besaran harga mobil besutan Honda tersebut dipengaruhi oleh kondisi dan tipe yang dimiliki.

Harga Honda BRV 2020

Selain harga bekasnya, Carmudi juga merangkum harga Honda BRV terbaru. Bagi Carmudian yang tertarik membeli Honda BR-V baru, berikut daftar harga Honda BRV 2020.

  • Honda BRV S 6M/T Rp248,9 juta
  • Honda BRV E M/T Rp264,2 juta
  • Honda BRV E CVT Rp274,4 juta
  • Honda BRV Prestige Rp291,3 juta

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

*