Perbedaan antara Jujur dengan Polos – Sekilas Artikel

Perbedaan antara Jujur dengan Polos – Sekilas Artikel

Jujur dengan Polos – Bertemu kembali bersama Mamang Photography , bahasan kita kali ini yakitu Perbedaan antara Jujur dengan Polos – banyak sekali para pemuda saat ini menyamakan antara polos dengan jujur . apabila kita terlalu polos atau terlalu jujur kita bisa saja tidak disukai oleh teman kita bahkan di benci . nah mengapa ? oke kita akan bahas satu persatu pada bahasan dibawah 
Perbedaan antara Jujur dengan Polos - Sekilas Artikel
1. Polos
Untuk polos disini apabila ada seseorang yang polos , perkataan dia yakni tanpa filter . apabila tidak suka ya akan berkata tidak suka. jadi apabila teman kita tersbuet yang polos tidak suka dengan kita dia akan langsung berkata tidak suka kepada kita. jadi kesimpulan untuk polos disini tanpa filter dalam berbicara dan biasanya polos disini sudah bawaan dari lahir atau bawaan dari diri.
 
2. Jujur 
Untuk jujur disini masih mempunyai filter , filternya disini yaitu hanya satu yakni menjaga kedamaian hati orang lain / penghormatan. jadi contoh saja apabila ada orang yang memakai baju terbalik , makan orang jujur tersebut memiliki cara untuk menyampaikan hal tersebut , baik dengan cara mmeberitahukan dengan cara berbisik atau dengan cara lain yang intinya tidak melukai perasaan orang tersebut. beda halnya dengan polos , dia akan langsung ceplas ceplos tanpa adanya filter . nah jadi kita akan sulit menjadi jujur jika tidka mempunyai dasar penghormatan kepada orang lain . namun polos merupakan bibit asli dari kejujuran yang sudha ada dalam diri seseorang. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

*