Pengenalan AutoCAD 2010 oleh Mamang Photography

Pengenalan AutoCAD 2010 oleh Mamang Photography

Pengenalan AutoCAD 2010

Pengenalan AutoCAD 2010  – OKe pada kesempatan ini Mamang Photography akan memberikan penjelasan mengenai AutoCAD 2010 , pada penjelasan ini kita akan diberikan penjelasan mengenai pengertian AutoCAD , cara membuka autoCAD dan banyak lagi penjelasan yang akan kamu dapatkan dari tutorial pada kesempatan ini .
AutoCAD merupakan suatu software atau perangkat lunak yang di bawah perusahaan autodesk , autoCAD sendiri berfungsi dalam desain 2D , 3D dan 3D ke 2D aau sebaliknya , fitur dalam  AutoCAD banyak sekali dan tentunya akan bermanfaat kepada kalian semua , akan lebih bermanfaat pada kalian yang saat ini kuliah mengambil jurusan TIndustri , TMesin , T.Sipil dan semacamnya , karena pada jurusan tersebut akan selalu di gunakan apabila kita ingin mendesain suatu mesih , interior rumah dan banyak lagi manfaatnya . untuk extensi dalam AutoCAD sendiri yaitu pada umumnya .DWG . dalam AutoCAD memiliki tampilah dalam lembar kerjanya , berikut tampilan dalam AutoCAD :
 
1. AutoCAD Classic
Pada tampilan ini , kita akan diberikan suguhan tampilan seperti toolbar menubar dari AutoCAD sebelumnya .
2. 3D Modelling 
Pada AutoCAD tampilan 3D Modelling akan memnerikan suguhan tampilan untuk pengguna yang mau mendesai object 3D . 
 
3. 2D Drafting and Annotaion
Dalam tampilan ini kita akan diberikan suguhan tampilan untuk pengguna yang akan mendesai sketsa 2D yang nantinya bisa di bentuk ke 3D.
Untuk penjelsan lebih lengkapnya akan kami bahasa dalam video tutorial dbawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua :
 

 

Masukkan Balasan

*