Tingkatkan Keuntungan dengan NOWME Live Commerce Pertama di Asia Tenggara

Tingkatkan Keuntungan dengan NOWME Live Commerce Pertama di Asia Tenggara

Perkembangan dunia digital telah merambah ke berbagai aspek kehidupan manusia. Perkembangan tersebut akan berdampak pada perubahan perilaku seseorang dalam memenuhi kebutuhannya mulai dari aspek sosial, transportasi hingga perdagangan. Salah satu perubahan yang paling terlihat saat ini adalah perubahan perilaku seseorang dalam berbelanja.

Gaya dan perilaku seseorang dalam berbelanja kian hari bergantung pada internet seiring perkembangan yang mengarah ke serba digital. Oleh karena itu, tak dapat dipungkiri apabila terus bermunculan strategi pemasaran yang memanfaatakan tekonologi digital guna memenuhi dan menjawab kebutuhan pelanggan.

Bila kita melihat ke masa lampau, salah satu sistem pemasaran tradisional adalah mouth to mouth (mulut ke mulut), artinya konsumen akan merekomendasikan produkmu apabila dirasa memberikan nilai manfaat bagi si konsumen. Cara pemasaran tersebut tentu sudah tidak valid dan tidak direkomendasikan apabila diterapkan di era sekarang. Mengapa? Selain karena tidak efektif dan efisien, bisnis kita akan jauh tertinggal dengan bisnis yang sudah menggandeng sistem marketplace, dimana produk-produk dijajakkan melalui katalog produk dengan sistem referral dan penjualan yang canggih.

Meski begitu, pelanggan masih merasakan kekhawatiran terhadap sistem marketplace sekarang. Pelanggan merasa dirugikan dengan adanya produk yang tidak sesuai dengan review dan deskripsi, oleh karena itu perlu adanya solusi guna mengatasi permasalahan tersebut.

Tak hanya itu, adanya ekosistem pada tren penjualan melalui marketplace seperti ini akan sulit bagi UMKM atau industri baru dalam bersaing. Sehingga peluang berkembangnya industri baru (seperti UMKM) akan sangat kecil karena jalur ekosistem penjualan sudah dikuasai oleh industri yang berjalan lebih dulu.

NowMe Live Commerce Pertama di Asia Tenggara

Secara resmi didirikan pada tahun 2018, NowMe hadir menjawab semua kebutuhan konsumen dan penjual dalam tren di pasar commerce yang begitu dinamis. Platform yang digadang-gadang sebagai platform live streaming commerce pertama di Asia Tenggara ini membuat terobosan terbaru dengan menghubungkan antara penjual dan pembeli melalui sistem terintegrasi seiring dengan laju perkembangan content marketing berupa video.

Nowme Live Commerce

Memiliki visi menjadi platform Live Social Commerce terbesar, Nowme berkomitmen akan memberikan perubahan tanpa batas dengan membantu para penjual, influencer, streamer dan agent mendapatkan keuntungan dalam jangka panjang.

Kebutuhan Ekosistem Commerce Era Sekarang Akan Terpenuhi

Tren content marketing berupa video menunjukkan data yang terus meningkat dari tahun ketahun. Tren yang cukup stabil ini menunjukkan bahwa terdapat pergeseran pola perilaku seseorang dalam memahami sesuatu. Berdasarkan data dari Hubspot, cara terbaik yang paling disukai pelanggan dalam mempelajari suatu produk atau service baru adalah dengan Video.

The State of Video Marketing in 2019 [New Data]-3
The State of Video Marketing in 2019 [New Data]-3
Dari data sebesar 68% diatas, membuktikan bahwa video adalah investasi paling komprehensif yang sangat cepat dan penting untuk pemasaran dizaman sekarang. Pelanggan akan jauh lebih mudah memahami produk yang ditawarkan dengan menggunakan video marketing.

Konsep live shopping adalah solusi terbaik guna memenuhi perubahan perilaku tersebut. Kehadiran NowMe akan menjadi terobosan terbaik pada pasar Live shopping di Indonesia.

live dan Influencer Marketing

Bagaimana mendapatkan passive income di era digital? jawabannya adalah menjadi partner NowMe. Selain menjadi live shopping pertama, adanya NowMe memberikan angin segar bagi para partner untuk mendapatkan passive income dalam jangka panjang. Berikut keuntungan menjadi partner NowMe dengan memanfaatkan konsep dan sistem terbaru:

Penjual

Seller Center

Mengusung konsep “Everyone can LIVE to sell” memberikan peluang bagi semua kalangan untuk menjadi wirausaha dengan bantuan panel yang terintegrasi melalui sistem penjualan mengikuti perkembangan zaman.

Adanya fitur seller center akan memudahkan penjual dalam melakukan semua aktivitas pengontrolan, dimana semua bentuk transaksi sudah diintegrasikan melalui fitur ini seperti transaksi masuk, data pelanggan, review pelanggan, hingga analitik atau aktivitas pelanggan.

Tak hanya itu, inventory management dan mass upload disematkan di platform ini. Fitur tersebut memberikan keleluasaan bagi penjual untuk melakukan penjualan.

Penjual

Berbagi keuntungan dengan para influencer, agent dan streamer untuk mendapatkan penjualan yang jauh lebih tinggi dengan bantuan promosi dari para influencer. Tak hanya itu, untuk memperkenalkan atau memberikan kesan baik kepada para pelangganya, penjual dapat secara langsung (Live) menjual produk yang ingin ditawarkan).

UMKM Go Digital
UMKM Go Digital

Keberadaan UKM/UMKM akan lebih mudah untuk berkembang dengan bantuan promosi video dari para streamer dan influencer, kita tau bahwa kekuatan seorang influencer dalam mempengaruhi seseorang cukup baik guna memperkenalkan produk dari UMKM.

Platform ini sangat membantu industri kecil untuk melakukan peningkatan penjualan, oleh karena itu NOWME sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara juga sangat memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia, mulai dari edukasi hingga kemitraan. Hal ini sebagai wujud keikutsertaan NOWME menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020.

Tersedianya fitur video streaming akan memfaslitasi para UMKM untuk bekerja sama mencapai solusi win-win, dimana mereka dapat memperoleh pendapatan yang tinggi dengan pengeluaran yang jauh lebih sedikit sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan.

Influencer

Berdasarkan data, 81% pemasar yang pernah menggunakan strategi influencer marketing menyatakan bahwa strategi tersebut berjalan sangat efektif. Dampaknya sudah dirasakan oleh berbagai perusahaan dunia.

Menurut Mike Heller, Chief Executive Officer Talent Resource, kemampuan influencer marketing dalam mempengaruhi pelanggan jauh lebih baik hingga dapat menandingkan iklan konvensional melalui televisi.

Oleh karena itu, terobosan yang dilakukan oleh NowMe sudah sangat benar. Platform ini menyediakan  layanan yang dapat memungkinkan pelanggan mencari kebutuhan dan keinginan atas rekomendasi dari para influencer favorit mereka.

Keuntungan Menjadi Influencer

Keuntungan tak hanya didapatkan oleh penyedia produk, layanan ini juga sebagai sarana mendulang passive income untuk influencer. Oleh karena itu, adanya layanan ini seharusnya menjadi angin segar bagi influencer untuk mendapatkan lebih banyak perhatian dan penghasilan dari profit sharing model.

Untuk memperkenalkan platform live commerce NowMe di Indonesia maka akan diadakan event gathering influencer pertama di Indonesia. Semua influencer di nusantara akan bergabung pada acara besar yang diadakan oleh NowMe ini.

Streamer (Penyiar)

Keuntungan Menjadi Streamer

Bagi pengguna yang memiliki kemampuan berbicara di depan kamera, maka sebaiknya anda mendaftar sebagai streamer. Streamer dapat memanfaatkan semua fitur yang ditawarkan untuk membangun personal branding dan meningkatkan kepercayaan diri.

Selain itu, keuntungan lain adalah passive income untuk penyiar. Setiap video yang dihasilkan oleh streamer akan berpeluang mendapatkan tanggapan positif dari pelanggan. Tanggapan positif dapat berupa like, follow ataupun closing dari video yang anda sajikan terhadap produk yang ditawarkan.

Apabila pelanggan melakukan pembelian melalui video yang anda sajikan itu berarti penyiar akan mendapatkan profit sharing.

Agent (Afiliasi)

Tipe Agen di Nowme

Passive income untuk agen juga bisa didapatkan. Berbeda dengan streamer dan influencer. Agent lebih cenderung melakukan afiliate marketing melalui landing page, website ataupun promosi melalui media sosial.

Didalam platform NowMe, agent dibagi menjadi tiga diantaranya Master, VVIP dan MVP. Fitur tracking akan didapatkan oleh agent untuk mempermudah pengontrolan terhadap referal yang masuk. Agent dapat leluasa melakukan promosi berdasarkan target market sesuai dengan usia dan kategori produk yang ditawarkan sehingga mendapatkan pelanggan baru atau menciptakan transaksi penjualan. Setiap konversi tersebut agent akan mendapatkan komisi.

Pelanggan

Berbeda dari e-commerce lain, live streaming membuat pembeli lebih nyaman untuk berbelanja online. Live shopping akan meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap produk yang ditawarkan karena akan di review secara langsung oleh streamer, influencer dan penjual. Jadi, Tidak perlu khawatir untuk berbelanja online di NowMe.

Pilihan Kategori dan Produk Asli Nowme

Ada banyak kategori produk yang ditawarkan mulai dari kesehatan, F&B, Elektronik, Kecantikan, Peralatan rumah, Fashion, Gadget, Olahraga, Hobi, Mainan dan lainnya. Semua produk adalah produk asli, produk berkualitas dengan harga yang bersahabat. Pelanggan akan menemukan cara unik berbelanja online yang menyenangkan melalui platform NowMe.

Pelanggan dapat membeli melalui katalog produk layaknya seperti marketplace pada umumnya, namun cara baru berbelanja online yaitu dengan memanfaatkan fitur live shopping yang menjadi keunggulan dari platform live commerce pertama di Asia Tenggara. Selain itu, pemanfaatan fitur tersebut merupakan Cara mudah untuk berinteraksi langsung dengan penjual.

Mengapa Harus NowMe?

Mengapa harus nowme

NowMe menghadirkan Produk asli untuk dibeli dan direview secara langsung dengan sangat informative, communicative, interactive dan trusted. Berbagai fitur dihadirkan seperti Seller center, inventory management, social sharing, profit sharing model, Store Personalization, Live Show Interaction & Gifting, Integrated Live Show Shopping Cart, S.E.A. Focus and Localized Support.

Dengan konsep yang menggabungkan antara Live x Influencer Marketing x Digital Marketing tentu akan meningkatkan viralitas dari sebuah produk sehingga produk yang ditawarkan akan selalu terfollowup kepada pelanggan. Tak hanya itu, sangat cocok untuk membangun brand image serta awareness terhadap keberadaan suatu produk.

Kehadiran platform ini akan menjangkau seluruh penjuru Indonesia dengan menggandeng berbagai perusahaan jasa ekspedisi melalui sistem live streaming, live shopping commerce terbarukan. Mari bergabung bersama Nowme.id sekarang dan temukan potensi penghasilan yang menjanjikan dalam jangka panjang.

PT. NowMe International Indonesia

  • Head Office: Ruko Permata Medang, Blok B2 No. B-1. Jl. Permata Gading, Tangerang Banten 15334. +6221 5568 8399
  • Branch: Kolabora, Hayam Wuruk Plaza, Jl. Hayam Wuruk No. 108, Lt. 21. Jakarta Barat, DKI Jakarta 11160
  • Situs: http://www.nowme.id | email: hello@nowme.id

 

Masukkan Balasan

*