Kunci Sukses untuk Para Generasi Millenial Sekarang

Kunci Sukses untuk Para Generasi Millenial Sekarang

HTML5 Icon

Kunci Sukses – Di era Globalisasi sekarang ini tentunya kita sebagai Generasi Millenial tidak boleh hanya berdiam-diam saja karena ketika kita hanya berdiam dan tidak melakukan action apapun justru kita akan tertinggal oleh orang-orang diluaran sana yang sedang bergerak melakukan action untuk kesuksesan mereka. Nah mungkin diantara kalian yang sedang membaca artikel ini mulai berfikir lalu apa yang harus saya lakukan dengan kondisi yang sekarang ini ?

Kunci Sukses untuk Generasi Millenial

Disini saya ingin menshare dan mencoba merangkum kunci sukses menurut mentor luar biasa yang saya ikuti di kegiatan seminar/Workshopnya.

1. Ambil sebuah keputusan besar dalam hidup

Berawal dari keputusan-keputusan kecil-kecil yang kita ambil mendukung menjadi satu keputusan besar lalu keputusan besar inilah yang membuat hidup kita menjadi 5 tahun atau 10 tahun kedepan itu pasti banyak perubahan, sebetulnya hidup kita sekarang ini adalah hasil dari keputusan-keputusan yang kita ambil 5/10 tahun yang lalu, jadi 5/10 tahun yang lalu kita pernah yang namanya membuat keputusan atau bahkan jangan-jangan selama ini kita tidak pernah membuat keputusan, ketika kita tidak membuat keputusan itu juga sebuah keputusan looh.!

Artinya kita tidak (memutuskan) itu keputusan kita dan selama ini mungkin kita hanya ikut-ikutan temen, terpengaruh oleh sosial dan parahnya kita tidak pernah membuat Goals(Target) Tujuan hidup kita. Perlu kita ingat bahwa ” Apa yang kita inginkan 5/10 tahun dari sekarang bisa dilihat dari keputusan-keputusan yang kita ambil dari sekarang”.

2. Bangun sebuah Networking

Mengapa harus Networking ? memangnya apa itu Networking?.. Nah untuk yang belum paham apa itu Networking baca artikel ini sampe selesai yaaa. Jadi Networking adalah Sebuah jaringan baik itu dalam hubungan pertemanan/hubungan persaudaraan/hubungan bisnis/hubungan kemanusiaan dan biasa di sebut secara umum yaitu hubungan silaturahmi.

Baca Juga: Begini Cara Membuat Website yang Menakjubkan

Itu sebabnya kenapa banyak orang-orang diluaran sana banyak yang sukses dan berhasil itu karena mereka paham dan mengerti apa itu Silaturahmi/Networking. Dalam hal Networking/Silaturahmi sebetulnya bukan sekedar dilakukan pada saat hari-hari tertentu saja seperti tahun baru,hari raya,dll justru hubungan silaturahmi/Networking itu sebisa mungkin harus dibangun dan kalau bisa dijadwalkan sesering mungkin,Why?.

Kunci Sukses – Karena Hubungan Silaturahmi/Networking Justru mendatangkan rezeki, dan dari kita membangun Silaturahmi/Networking bersama siapapun tentunya kita akan mendapatkan informasi(pengetahuan),membangun hubungan pertemanan/relasi, karena yang pasti setiap manusia itu punya masalah yang sama, mungkin saja sekarang ini kita sedang kekurangn teman, kekurangan waktu, kekurangan Finansial, mempunyai masalah, barangkali siapa sangka dari membangun Hubungan Silaturahmi/Networking kita bisa menemukan solution dari permasalahan yang sedang kita alami, luarbiasa bukan ?? Nah perlu diingat setiap manusia dipermukaan bumi ini tidak ada yang tidak punya masalah semuanya itu pasti punya masalah.

Nah kalau kita ingin membangun #masa depan yang baik tentunya kita harus mempunyai sebuah komunitas yang pastinya positif ,komunitas yang memang bisa membuat cara berfikir kita berubah lebih maju dari sebelumnya ,ingat juga manusia itu dibentuk adalah produk dari lingkungannya, lingkungan kita positif akan menghasilkan output yang positif pula.Saya yakin dan percaya dari membangun silaturahmi/Networking bisa membangun masa depan yang jauh lebih baik dari sebelumnya .

Saya yakin dan percaya dari membangun silaturahmi/Networking bisa membangun masa depan yang jauh lebih baik dari sebelumnya .

Mungkin segini saja yang bisa saya share ke temen-temen semoga apa yang saya sampaikan ini bisa membuat kita tergerak hati dan pikiran untuk melakukan suatu tindakan untuk memperjuangkan Dreambig kita di era globalisasi ini dan jangan sampai tertinggal ya teman-teman.

HTML5 Icon

Comments are closed.