Mamang Photography Jarang Upload Video , Kenapa?

Mamang Photography Jarang Upload Video , Kenapa?

Selamat datang kembali bersama Mamang Photography , kali ini saya akan membahas mengenai kenapa sih Mamang Photography sekarang sudah jarang upload ? Kali ini saya akan bahas hal tersebut pada artikel dibawah ini. Berikut beberapa alasan kenapa Admin Mamang Photography jarang upload Video Youtube.

1. Fokus Bangun Blog
Yang pertama karena kami admin Mamang Photography mau fokus untuk membuat blog , mamanggraphic.com , suksesbisnis.net dan nantinya juga akan membangun blog toko online , forum dll. Hal ini bukan hanya untuk kami melainkan hal ini akan kami persembahkan kepada kamu semua ya , karena nantinya Mamanggraphic.com akan terus mengembangkan blognya untuk kebutuhan para pengunjungnya seperti layanan upload , toko online , forum dll . juga nantinya akan ada project pembuatan sosmed untuk para pengunjung Mamang Photography , yang bertujuan agar hubungan antara Mamang Photography dengan pengunjung semakin erat ,

2. Fokus UAS
Sama seperti pemuda lainnya , kami para admin masih sibuk fokus dalam uas atau ujian uas di universitas , oleh karena itu kami belum sempat membuat tutorial lagi , oleh karena itu nantinya kami akan fokus terlebih dahulu dengan uas kami setelah itu kami akan kembali upload video ke youtube , tapi tenang saja , Bukan semua admin Mamang Photography sekarang menjalankan uas , ada beberapa admin yang masih proses pengerjaan projek blog Mamang Graphic .

3. Susah Pilih Paket Internet
Ada salah satu alasan lain mengapa kami jarang upload , yakni berkenaan dengan internet , mengapa ? Kita tau bahwa layanan internet di indonesia ini saat sekarang sudah mulai kembali naik tinggi bahkan provider yang ada di indonesja sekarang memberikan layanan internet yang cukup mahal loh. Oleh karena itu saat ini kami akan mencari paket internet yang lebih murah 😀 karena untuk mengirit biaya 😀 bagi yang mau memberikan saran mengenai provider yang lumayan stabil kecepatannya dan memiliki layanan yang bagus silahkan bisa berkomentar dan memberikan saran di laman komentar dibawah ini ya , terima kasih .

4. Belum ada Materi
Salah satu kendala kami mengenai upload video di youtube yakni tidak adanya materi yang akan di sampaikan , bukan gaada materi sih , namun kami masih bingung apasih yang dicari oleh pada pengunjung Mamang Photography , dan rencananya nanti kami akan mengsurvei dan memberkan kuisioner apa aja yang diinginkan oleh para pengunjung Mamang

5. Perbaikan Saluran
Salah satu alasan kami juga kenapa jarang upload karena kami juga melakukan perbaiman terhadap saluran kami , kami akan membuat saluran saluran lain nantinya , seperti saluran yang khusus membahas daily vlog para admin Mamang Photography . kami juga melakukan perbaikan terhdap beberapa peralatan yang kami gunakan untuk record video . agar nantinya bisa lebih memuaskan para pengunjung Mamang. kami hanya meminta kepada para pengunjung Mamang Photography , untuk terus menyemangati kami dan terus klik iklan youtube dan iklan blog kami sebagai donasi terhadap kami yang nantinya akan kami gunakan untuk perbaikan fasilitas kami dalam memberiman materi kepada para pengunjung kami .

Sekian dulu beberapa alasan kenapa Mamang Photography saat ink jarang upload video ke youtube , semoga artikel ini memberikan penjelasan dan kejelasan kepada para pengunjung Mamang Photography , terus kunjungi blog Mamang karena akan terus update setiap harinya ya. Salam Sukses !

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

*