Cara Sembunyikan News Feed di Facebook

Cara Sembunyikan News Feed di Facebook

Cara Sembunyikan News Feed di Facebook

Setelah sekian lama menggunakan facebook banyak status-status yang lama dari teman kita namun tiba-tiba tampil lagi. Apa penyebabnya ? Penyebabnya adalah karena status dari teman kita di facebook baru saja di komen atau baru saja ada yang like status teman kita di facebook. Bukan cuma itu terkadang ada beberapa fans page yang terkadang mengganggu halaman di facebook kita karena terkadang yang di tampilkan adalah hal yang tidak penting. Halaman yang tampil tersebut bukan hanya menampilkan satu atau dua postingan bahkan kadang bisa sampai 10 atau lebih postingan. Oleh karena itu solusinya adalah dengan cara menyembunyikan kabar berita dari halaman tersebut.

Banyak hal yang bisa kalian lakukan di facebook mulai dari buat status, upload foto bahkan private chat kepada teman yang sedang berada jauh dengan kita. Dengan adanya media sosial seperti facebook, membuat orang lain dapat dengan mudah mengetahui keberadaan orang lain. Loh kok bisa tau min eamngnya gimana caranya ? caranya sederhana kok kalian tinggal liat aja statusnya biasanya ada tuh satu atau dua pengguna facebook ketika ada di sebuah tempat langsung deh update status. Misal nih ya ada teman kalian yang sedang makan di warteg biasanya bikin status kalo dia lagi makan di warteg (emang gue pikirin lu makan dimana meskipun gag makan iya terserah lu ­čśÇ haha) terkadang dengan adanya status-status yang tidak penting seperti itulah yang membuat News feed kita menjadi terganggu.

Disini saya akan memberikan beberapa cara agar News Feed kalian tidak terganggu dengan ststus yang tidak penting. Oke langsung aja simak di bawah ini :

Berita Terbaru

Screenshot_8

Kenapa harus berita terbaru ? Karena ketika kalian memilih berita terbaru maka yang di tampilkan oleh facebook hanyalah berita yang baru saja di posting oleh teman facebook kalian. Namun jika kalian memilih Terpopuler ini berarti adalah semua status teman kalian yang jadul akan tampil lagi ketika ada yang mengomentari atau ada yang like status teman facebook kalian. Oleh karena itu jika kalian tidak ingin terganggu dengan status yang udah lama maka saya sarankan untuk memilih Berita Terbaru.

Sembunyikan Teman

Screenshot_2

Dalam facebook pasti ada satu atau dua pengguna yang kerjaannya bikin status aja per menit tentunya itu akan membuat halaman facebook kita penuh dengan status orang tersebut dan statusnya sangat tidak penting. Bukan cuma teman facebook kalian yang memposting sesuatu yang gag penting bahkan fanspage terkadang juga memposting berita yang tidak jelas atau bahkan lebih parahnya yang di posting adalah situs-situs berbau sara tentunya dengan adanya postingan tersebut sangat merugikan pengguna facebook terutama yang masih di bawah 18 tahun. Oleh karena itu sembunyikan aja postingan-postingan dari teman atau fanspage di facebook kita.