Cara Menyembunyikan Last Seen di WhatsApp

Cara Menyembunyikan Last Seen di WhatsApp

Seiring berkembangnya teknologi di masa kini banyak tangan-tangan kreatif yang berlomba-lomba membuat sebuah terobosan baru untuk mencari sebuah profit atau keuntungan. Salah satu media komunikasi yang saat ini sedang menjadi trendy di kalangan remaja adalah WhatsApp dengan adanya aplikasi ini semakin mempermudah para pengguna hp pintar sangat terbantu ketika hendak menghubungi teman, keluarga atau bahkan pacar sobat 😀 Aplikasi ini hadir menawarkan berbagai macam fitur yang menarik untuk memuaskan para penggunanya. Untuk memiliki aplikasi ini caranya sangat mudah cukup kalian pergi ke play store kemudian search WhatsApp maka akan muncul dan sobat tinggal mendownloadnya.

Namun kadang ada saja fitur yang membuat pengguna menjadi tidak nyaman dengan hadirnya fitur tersebut. Salah satunya adalah fitur Last Seen atau Terakhir Dilihat. Kenapa fitur ini membuat pengguna merasa terganggu ? Alasan yang sering kali terdengar di telinga saya adalah karena dengan adanya fitur ini akan membuat orang lain mengetahui kapan terakhir kali kita membuka aplikasi whats app. Saya ambil contoh nih ya pada waktu itu ada teman saya yang sedang sedih 😀 Nah dia cerita ke saya bahwa penyebab permasalahannya adalah karena dia tidak membalas chat dari pacarnya di WA (WhatsApp) katanya pacarnya teman saya “Terakhir di lihat pukul 19:00 sedangkan chat saya yang dari pukul 18:00 belom di bales” Untuk menghindari adanya prasangka tidak baik terhadap kita alangkah baiknya apabila kita menyembunyikan fitur Last Seen ini.

Berikut langkah-langkah dalam menyembunyikan Last Seen :

  1. Pertama kalian klik titik tiga di bagian pojok kanan atas kemudian pilih SetelanScreenshot_3
  2. Kemudian setelah masuk ke setelan sobat pilih AkunScreenshot_2016-03-06-20-08-13
  3. Nah udah masuk ke langkah ke 3 nih. Dalam langkah ini sobat tinggal klik aja Privasi pada setelan akun tersebutScreenshot_2016-03-06-20-08-26
  4. Setelah itu akan tampilan privasi biasanya letak dari Last Seen atau Terakhir dilihat ada di bagian atas. Sobat tinggal klik aja kemudian akan tampil tiga opsi sobat langsung centang opsi Tidak adaScreenshot_2016-03-06-20-08-48

Oke itu dia postingan yang bisa saya bagikan pada pertemuan kali ini. I hope this artikel can be benefit for us (Artinya ada di bawah ini :D)