Cara Mendapatkan Uang dari Youtube dengan Mudah

Cara Mendapatkan Uang dari Youtube

Cara Mendapatkan Uang dari Youtube – Selamat berjumpa lagi dengan saya mamang photography , kali ini saya akan sedikit membagikan Cara Mendapatkan Uang dari Youtube dengan Mudah , ya dengan mudah , anda ingin tau caranya bagaimana ? lya langsung saja /tonton video saya kali ini ya ūüôā . dan insyaallah kalian akan mendapatkan banyak uang dari youtube , percayalah karena hal ini sudah saya buktikan sendiri , jangan lupa untuk subscribe channel youtube kami di youtube ya . pasti kalian bingung kan ?? bagaimana sih mendapatkan uang dari youtube? daripada bingung kalian langsung saja tonton video saya kali ini , oke cekidot langsung tonton ya mas bro.
 
 

1. Membuat Akun YouTube

Tidak sulit untuk membuat akun YouTube, jika Anda pernah membuat akun di salah satu produk Google (misalnya Gmail) maka akun tersebut bisa kita gunakan untuk membuat akun di YouTube. Langkah pertama adalah login ke akun Google Anda (misalnya Gmail), setelah itu buka situs YouTube.com. 
 

2. Mulai Mengupload Video ke YouTube

Agar bisa menghasilkan uang dari YouTube, kita harus memiliki konten video original yang di-upload ke Channel kita di YouTube. Konten video ini harus milik Anda sendiri atau video yang materinya tidak melanggar hak cipta orang lain, mulai dari materi videonya (video clip, image, logo) sampai back-sound. Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk mendapatkan ide konten video, kita bisa membuat video unik dengan merekam kegiatan sehari-hari yang unik (misalnya memancing), video tutorial, merekam saat bermain gitar, dan lain-lain.

3. Tingkatkan Popularitas Channel YouTube Anda

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan popularitas Channel YouTube. Diantaranya adalah:
 
Rajin mengunggah video yang bermanfaat, unik, dan menarik. Perhatikan juga kualitas video yang Anda buat, sebaiknya video tersebut memiliki resolusi yang baik dan tampilannya jelas.

Fokus mengunggah konten yang sesuai dengan niche atau minat Anda. Bila Anda memiliki keahlian dalam bermain gitar, maka fokuslah membangun video yang berhubungan dengan gitar. Misalnya Anda bisa membuat cover gitar untuk lagu penyanyi terkenal atau pemain gitar terkenal. Dengan begitu Channel Anda akan mudah dikenali oleh para pengguna YouTube.
Ajak audiens Anda untuk menjadi subscriber Channel YouTube Anda. Semakin banyak subscriber Anda maka peluang untuk mendapatkan views lebih banyak pada video-video Anda akan semakin besar.

Promosikan video atau Channel YouTube Anda ke media sosial lainnya, misalnya ke #Facebook.

4. Mendaftar Ke Google Adsense

Bila sebelumnya Anda sudah memiliki akun Google Adsense, maka Anda tidak perlu mendaftar lagi. Yang perlu dilakukan adalah cukup menghubungkan akun Google Adsense tersebut ke akun YouTube Anda, tentunya email yang digunakan harus sama. Setelah akun Adsense terhubung dengan akun YouTube, maka Anda tinggal menunggu earning yang masuk dari video-video Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

*