Alat untuk Mencari Backlink Bagus

Alat untuk Mencari Backlink Bagus

Alat untuk mencari Backlink yang bagus tentunya kita perlu terus memperhatikan tools atau alat yang sudah terpercaya mengapa? karena banyak sekali di luar sana ada tools atau alat yang menjadi trap bagi backlink kita , loh kok bisa? yups bukan malah membantuk untuk mencari backlink malah tools tersebut bisa memperburuk baclink kita. maka perlu hati hati mencari alat yang untuk mencari backlink. namun sebelum kamu memburu backlink kamu perlu mengetahui beberapa hal yang bisa menjadiikan backlink kamu baik di mata mesin pencari dan bisa mendongkrak blog atau artikel yang kamu arahkan backlink tersebut. berikut beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum memutuskan untuk mencari atau memburu sebuah backlink

1.Status Link

Nah apa yang di maksud dari status link disini? bahwa kamu perlu mengetahui artikel atau blog yang akan di tanamin tersbut mengandung komentar yang menghasilkan backlink yang doFollow atau NoFollow , nah apa perbedaan antara keduanya? simak postingan saya sebelumnya mengenai Perbedaan Backlink DoFollow dan NoFollow . gimana cara mengetahuinya? kamu bisa menggunakan Plugin yang akan saya jelaskan dibawah tersebut. jadi kamu jangan asal memasukkan link kedalam blog agar link yang kamu masukkan tidak sia-sia.

2. Page Rank

Sebelum kamu mencari backlink yang berkualitas pastinya kamu mencari dulu blog atau artikel yang memiliki page rank berkualitas dong? mengapa? agar backlink yang kamu tanam tersebut memiliki point yang berkualitas juga di mata mesin pencari . berapa biasanya rentang nilai untuk PR sebuah blog ? yaitu antara 0-10 , semakin baik PR dari blog tersebut maka semakin baik juga backlink yang dihasilkan oleh blog atau artikel tersebut.  bagaimana cara megetahui page rank sebuah blog yang akan kita tanami backlink? tenang saja kamu dengan mudah bisa menggunakan sebuah pluginSeo Quake yaitu plugin dari mozilla , dan untuk browser chrome sekarang juga ada , akan kami jelaskan pada artikel selanjutnya ya.

3.Domain Authority

Domain authority biasanya bernilai 0-100 , biasanya domain authority yang di maksud ini yakni kelengkapan biodata dari author domain orang yang akan di tanamin backlink kamu tersebut. semakin Domain authority baik maka backlink yang kamu tanamkan dalam blog tersebut akan semakin baik .

 

Dan berikut beberapa tools atau alat yang bisa kamu gunakan untuk mencari sebuah backlink dan hal hal diatas bisa menjadi pertimbangan dalam memilih sebuah blog atau artikel yang mau di tanamin sebuah backlink .

1.NoDoFollow Plugin Mozilla

Merupakan sebuah plugin yang berfungsi mengetahui sebuah link teks , link gambar dan yang lainnya yang berupa link , apakah itu link DoFollow atau NoFollow . dan ini sangat bermanfaat bagi kamu yang mau mencari sebuah backlink yang doFollow .

2. SeoQuake Plugin Mozailla

Plugin ini yaitu plugin yang digunakan untuk mengeteahui PR dan Ranking Sebuah blog atau artikel , dan ini juga sangat bermanfaat untuk SEO , dengan tujuan mengetahui Rank dari artikel dalam sebuah blog.

 

sekian beberama materi yang bisa saya sampaikan , semoga bermanfaat , apabila da yang mau ditanyakan bisa kamu tanyakan pada kotak kolom komentar tersebut.

Alat untuk mencari Backlink

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

*